Senin, 06 Februari 2017

Duta Warung Prancis?

Selain travelling, saya punya hobi lain, yaitu hobi bertemu orang baru. (Read ; orangnya gampang move on). Bagi saya, bertemu orang baru selalu punya kesan dan cerita sendiri sehingga entah itu positif atau negatif, saya bisa mendapatkan pelajaran. Nah, berhubung saya suka ketemu orang baru, seperti yang sudah saya tuliskan di postingan beberapa bulan yang lalu, saya tertarik untuk mengikuti perekrutan Duta Warung Prancis PCR. Hubungannya apa? Seorang duta bisa dikatakan seorang volunteer, dan "duta" identik dengan sosialisasi. Sosial. Saya akan banyak berhubungan dengan orang lain tentunya apabila saya terpilih menjadi Duta Warung Prancis PCR. Menarik! Dengan bertemunya saya dengan orang baru, tentunya akan banyak hal-hal baru yang saya dapatkan. Teman baru, ilmu baru, pengalaman baru. Pacar baru aja yang enggak. Rasa antusias saya membuat saya sangat serius dalam menjalani tahap tahap seleksi. Hingga beberapa hari yang lalu, saya mendapat email bahwasannya saya berhasil terpilih sebagai salah satu dari 7 mahasiswa yang beruntung untuk menjadi Duta Warung Prancis. Alhamdulillah, saya senang sekali. Kira-kira apa yang kegiatan yang akan kami laksanakan sebagai Duta Warung Prancis ya? Tunggu postingan saya selanjutnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar