Senin, 06 Februari 2017

Alasan Kenapa Drama Korea Digemari

Sudah setahun belakangan ini saya jadi pecinta drama korea. Padahal dulu kalau lihat temen saya nonton korea, saya suka ledekin. Ah, ternyata saat saya intip adek saya nonton, saya jadi ketagihan. Tau nggak kenapa banyak banget orang tergila-gila sama drama korea? Bahkan sampai rela ngabisin kuota untuk download drama, nggak tidur cuma untuk nuntasin nonton drama, termasuk lah saya di dalamnya :" Berikut saya sajikan alasan kenapa banyak penggila drama korea versi saya : 1. Pemain dramanya ganteng dan cantik! Hidung mancung, tinggi, badannya kotak-kotak, bajunya bagus dan senyumnya yang bikin melting itu.. Ah! "Don't judge book by cover". Bener sih. Kita ngga bisa nentuin sebuah drama bagus atau tidak kualitasnya berdasarkan tingkat kegantengan dan kecantikan si pemain. Tapi saya ngga mau bohong, daya tarik yang paling kuat dari sebuah drama adalah tampang si pemain. Seriously, saya contohnya, aktor korea favorit saya adalah Lee Min Ho. Saya cari semua drama yang dia mainkan. Dan saya suka. Begitu juga dengan abang saya, dia suka dengan Park Shin Hye, sehingga semua drama yang diperankan oleh si doi secara otomatis mendapat label "asik nih drama" "enak ya". Nggak cuma Lee Min Ho dan Park Shin Hye, tapi semua drama yang diperankan oleh aktor dan aktris yang cakep-cakep pasti kita tonton. Dan rara-rata semua pemain drama korea itu ganteng dan cantik. Jadi karena itu banyak banget penonton drama korea ini :") 2. Alur cerita drama korea yang sangat menarik. Selain punya aktor dan aktris yang cakep, cerita yang disuguhkan di drama korea ini tergolong menarik. Karena konflik yang diberikan tidak mainstream sehingga cerita pun jadi tidak membosankan. Salah dua drama favorit saya saat ini ; the legend of blue sea dan goblin. 3. Setting drama di tempat tempat yang cantik. Setting drama yang cantik tentunya memanjakan mata, drama Goblin salah satunya, drama yang salah satu lokasi shootingnya di Quebec, Kanada ini bener-bener cantik! Apalagi ketika adegan daun pohon mapel berguguran dan jatuh ke tangan si Eun Tak, duh! Adem banget liatnya. Eh saya malah cerita drama korea. Kira-kira itu 3 alasan versi saya mengapa banyak orang menyukai drama korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar