Kamis, 25 Oktober 2012

kalau udah sayang, teh tak bergula pun manis rasanya



Mungkin judul diatas sedikit gak nyambung dengan tulisanku kali ini. Ditulisanku kali ini, aku akan melampirkan seuprit kisahku. Yah, seuprit ungkapan hatiku kepada orang yang ku sayang yang begitu tega meniggalkanku. Backsound : Puisi Kenangan Indah *tarik ingus* *hapus air mata*

Semakin kau menyakitiku, semakin besar rasa sayang ku padamu. Aku tak mengerti, kenapa aku bisa terlalu sabar menghadapimu. Aku tak mengerti, apa yang membuatku menyayangi seorang playboy sepertimu. Seorang yang selalu membohongiku dengan berbagi cinta dengan yang lain. Tapi, aku tak berdaya. Kini, kenyataan tak bisa ku pungkiri. Perasaan itu memang untukmu, yah rasa sayang itu memang untukmu..

*lanjutin tarek ingus*  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar