Kamis, 25 Oktober 2012

jeritan korban Pemberi Harapan Palsu


kasus harapan palsu memang sangat marak maraknya sekarang, apalagi hal ini baru saja menimpaku #abaikan.
Oleh karena itulah aku memutuskan untuk membahas topic ini ditulisanku.

Baiklah, untuk tidak memperpanjang muqadimah aku akan langsung menuliskan jeritan korban Pemberi Harapan Palsu.

”kamu kenapa kecewain aku? Kamu kenapa bohongin aku? Aku udah percaya sama kamu. Aku udah terlanjur sayang sama kamu. Tapi sekarang kamu pacaran sama cewek lain dan ninggalin aku sama harapan palsu dari kamu. Jadi, apa maksud kamu selama ini bilang  ke aku kalo kamu sayang sama aku? Apa artinya aku nunggu kamu kalo kamu ninggalin aku? JAWAB!!”

Yap, kira kira begitulah sebagian jeritan hati dari korban Pemberi Harapan Palsu. Bisa dibilang begitu perihnya hati ini jika kita menjadi korban Pemberi Harapan Palsu. Semoga saja setelah melihat tulisanku ini, para  pemberi harapan palsu bisa sadar dan melepaskan predikatnya sebagai Pemberi Harapan Palsu. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar