Kamis, 25 Oktober 2012

rela gak ngelepas mantan balek kemantannya?

"rela gak ngelepas mantan balek kemantannya?" sebenarnya ini merupakan pertanyaan yang amat sangat berbelit. jadi intinya gini deh, lo rela gak ngelepas mantan lo yang lagi deket deketnya sama lo (hawa hawa cinta lama bersemi kembali) kemantannya yg lain?disisi lain lo bisa bilang engga rela tapi disisi lain lo harus bilang rela. kenapa? yuk kita ikuti kisah yang satu ini~

dia mantan gue, sebut aja poiy. gue udah PDKT(again) sekitar 2 bulanan sama poiy. poiy baik banget sama gue, selalu perhatian dan gak pernah lupa sama gue. tapi semenjak negara api menyerang.. umm,maksud gue semenjak mantan poiy ngedeketin poiy, dia berubah TOTAL!! handphonenya poiy jarang aktif dan otomatis poiy jarang sms gue. terus nih,mantannya itu suka ngumbar ngumbar kisah dia sama poiy diakun jejaring sosial baik Facebook maupun Twitter. bahasa kasarnya sih tu mantan si poiy manas manasin gue gitu (soalnya dia tau gue juga lagi deket sama poiy). otomatis sepasang mata cantik gue yang ngeliat status atau tweetnya si mantan poiy itu langsung aja terbakar api cemburu(maklum,labil.). semenjak itu gue suka marah marah gajelas gitu deh sama si poiy, si poiy selalu berusaha jelasin yang sebenarnya ke gue, dan gue terima penjelasannya poiy. 
hari itu, ulang tahunnya poiy. gue mau bikin surprise tapi gajadi karna ada acara keluarga yg buat gue gabisa nemuin poiy. gue minta maaf ke poiy, dan poiy pun blg kalo gue gasalah.dan yak, hari itu acara kelarga dirumah gue berjalan lancar dan poiy.. gue gtw dia gmn. keesokan harinya, gue dikejutkan dengan sendall dari mantannya poiy yang lagi ngedeketin poiy itu."tft poiy:*" yak,mereka jalan!!awalnya gue gapercaya, tapi setelah gue buka Facebook..gue lihat foto poiy bersama mantan kekasihnya itu yg baru saja diupload. hari itu juga, gue bertekad buat ngejauhin poiy. gue pengen poiy sadar dan minta maaf ke gue. tapi gue salah, poiy malah balekan sama mantannya itu. saat itu juga hati gue nangis, perih banget rasanyal. gue bener bener garela! tapi kenyataan berbicara lain, poiy milik org lain. gue harus rela ngelepasin poiy:')

yak, begitulah sepenggal kisah yang menceritakan ttg kerelaan seorang wanita melepas mantannya. buat elo,elo,dan elo yang ngalamin kisah diatas gue harap lo bisa contoh dia.lo harus rela. karna gue yakin tuhan udah mempersiapkan jodoh yang lebih baik buat lo;)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar