Jumat, 18 Juli 2014

Specially, my friend, ummm, my best-friend lebih tepat deh kayaknya. Ulang lagi deh. Specially my best-friend, i miss you more than words.. Duh itu judul lagu, bukan? Hehe iya, gue suka tuh lagunya. Back to topic, gue bener2 kangen lo, puak! Kampretnya gue nggak berani ngomong ini langsung ke elo. Why? lo nanya gitu? lo gak nyadar sekarang udah terpampang jarak yang begitu panjang diantara kitaahhh???!!! Iya.. Gue ngerasa gitu puak. Makanya sekarang gue jadi dingin ke elo, gue ngelakuin semua ini untuk pencitraan puak. Gue tau ini hal yang salah, gue bohongin perasaan gue sendiri.. Gue selalu buang muka kalau ketemu lo. Gue benci ngelakuin ini, tapi ini harus puak. Maafin gue. Maafin gengsi gue yang gak penting ini. Tapi kalau boleh gue jujur, gue kangen berat sama lo. Gue pengen bisa nyapa lo lagi, gue pengen bisa ngobrol bareng lo lagi, gue pengen bisa ngeledek lo lagi. Tapi kenapa gue takut puak? Gue terlalu takut untuk nyapa lo, atau? Gue terlalu gengsi ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar