Rabu, 17 Oktober 2012

aku dan tulisanku..

hallo,namaku Hazna Deva Shafira.bisa kalian panggil hazna.bagi kalian yang ingin mengenalku lebih dalam kalian bisa ketikkan username Twitter ku dikolom pencarian @haznadevas
(aku, yang berjilbab putih.)

aku suka sekali menulis, semoga saja teman teman juga suka melihat tulisanku. mungkin baru baru ini aku meneggelamkan diri didunia tulis.

aku terinspirasi menulis dari kakak kakak blogger indonesia seperti Raditya Dika, Bena Kribo, dan Arief Muhammad. setelah membaca blog blog mereka, aku merasa ingin seperti mereka. aku pun memulai dengan mengikuti lomba bulan bahasa yang baru baru ini diadakan disekolah ku, aku sudah mengirimkan cerpen ku kesalah satu panitia bulan bahasa. semoga saja cerpenku yang berjudul "ketika playboy menjadi seorang setia" bisa menang. ohiya, nanti pasti akan ku lampirkan cerpenku yang berjudul "ketika playboy menjadi seorang setia" diblog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar