Minggu, 11 Desember 2016

Sehat itu mahal

Halo, saya mau cerita sedikit. Udah beberapa hari ini saya menderita demam, diikuti juga dengan pilek. Sakit itu benar-benar nggak enak ya. Ngomong jadi susah karena pilek, makan juga ngga bisa sembarangan, gabisa minum dingin untuk sementara, suara habis lagi. Teman-teman, sehat itu nggak mahal. Jaga pola makan, tidur yang cukup, konsumsi vitamin, jangan begadang. Beberapa hari belakangan ini saya suka tidur larut malam dan nggak sarapan. Cuaca yang panas-dingin membuat saya sering bersin bersin dan finally saya pilek parah :( malamnya badan saya panas dan saya jadi males mau ngapa-ngapain!!! Teman-teman, disaat sakit, sehat itu jadi mahal. Seminggu berturut-turut saya ngga makan gorengan lagi, ga minum air es, dan bawa bekal dari rumah. Saya tidur cukup 8 jam. Dan Alhamdulillah saya cukup membaik sekarang. Segitu dulu cerita saya hari ini ya. Ngomong-ngomong, tadi pagi, kami dari Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Caltex Riau melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Pidie, Aceh. Teman-teman yang saya sayangi, mari kita doakan saudara saudari kita yang berada di Pidie agar diberi perlindungan oleh Allah S.W.T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar