Sabtu, 10 September 2016

Percakapan

"deket sama siapa sekarang?"
Tanya Jack di telepon.
"Nggak ada, lagi sibuk sama kampus aja sekarang. Jack sekarang deket sama Nadia ya?"
Jawabku. Jahat, sementang udah punya gebetan baru pake acara nanya aku lagi deket sama siapa lagi Aku menggerutu. Dalam hati.
"hmmmm"
"hahaha aku udah tau kaliii.."
Ucapku pura-pura tertawa senang. Padahal sebaliknya.
"hehe iyaaa bener.. Nggak cemburu, kan?"
Tanya Jack. Yang langsung ku jawab
"Nggak lah hehehe, udah lalu jugaa."
Siallll!! Pertanyaan yang nggak seharusnya dia tanyain sebagai mantan. Malam itu kami terus mengobrol di telepon dan tidak lagi membahas topik tadi. Jack bertanya seputar kabarku dan keluarga.
"eh iya, Mama ulang tahung tanggal 15."
Ucap Jack.
"Wahhh happy birthday tante, semoga..."
Belum selesai aku berbicara, langsung dipotong oleh Jack.
"eh dateng dong ke rumah. Bilang langsung ke mama."
Ajak Jack.
"haaa ngga ah, segan. Kan mama taunya kita udah putus."
Jawabku ogah.
"kenapa emang, Nadia aja datang kokk."
Ebuset ni orang, kenapa harus pamer pacar baru sih?????........ ------------------------------------------- Ya, setahun emang bukan waktu yang cepat. Banyak kegiatan yg udah kita laluin bareng2, banyak kenangan, cerita suka dan duka yang ga secepat itu bisa aku lupakan. Dan percakapan via telepon malam itu cukup jadi obat rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar